Tentang Kami

Selasa, 18 Maret 2014



Adi Bangun Sejahtera sebagai perusahaan kontraktor menyediakan jasa pembangunan rumah dan bangunan lain sesuai dengan spesifikasi yang telah ditetapkan. Jasa kontraktor yang dimaksudkan mencakup pengajuan rencana anggaran biaya rumah, analisa struktur atau perhitungan struktur bangunan dengan bantuan metode komputerisasi, pelaksanaan pekerjaan fisik di lapangan hingga garansi atas rumah dan bangunan.

ABS membagi kelas bangun rumah menjadi 3 tingkatan :

  • Kelas bangunan rumah normal. Material dan spek bangunan berada di tingkatan mutu baik dan harga effisien. Kami membuat rumah di tingkatan ini dengan mutu rumah ini sedikit lebih baik dari pada kebanyakan rumah rumah di perumahan developer Jakarta. Harga kisaran pembangunan untuk setiap meter2 luas bangunan rumah antara Rp 2.800.000 hingga Rp 3.300.000.
  • Kelas bangunan mewah. Material dan spek bangunan lebih baik dari kelas normal. Perbedaan terutama pada material finishing dengan menggunakan material yang lebih cantik dan lebih mahal. Misalnya untuk lantai kamar tidur bisa digunakan lantai kayu yang lebih nyaman disentuh. Bila diinginkan kelas bangunan mewah dapat dibuat sebagai bangunan rumah tahan gempa dengan mengikuti kaidah dari departemen Pekerjaan Umum. Biaya bangun rumah untuk tingkat mewah setiap meter2 bangunannya antara Rp 3.300.000 - Rp 4.500.000.
  • Kelas bangunan lux. Material dan spek di kelas lux lebih kepada material yang premium dan exotic. Struktur bangunan dibuat sama dengan kelas bangunan mewah yaitu struktur bangunan tahan gempa dengan kaidah departemen pekerjaan umum. Perbedaan terletak dari material finishing dan perlengkapannya. Kelas bangunan lux dapat mengunakan material premium lokal maupun import. Marmer dapat dari italy, kunci dan assesoris dari spayol atau italy, perlengkapan kamar mandi dari amerika, kelistirkan dan elektronik dari jerman. Biaya bangun rumah untuk tingkat lux setiap meter2 bangunan mulai dari Rp 4.500.000 keatas.

Kelebihan Perusahaan Kontraktor ABS

  1. Semua pekerjaan konstruksi yang dilakukan oleh perusahaan kontraktor PBI didasarkan atas pengetahuan akan mutu bahan dan metoda pelaksanaan yang benar. Mutu material bahan yang digunakan harus mempunyai standard yang jelas sesuai dengan tingkatan mutu yang diharapkan pada akhirnya. Metoda pelaksanaan pekerjaan dilakukan dengan mempertimbangkan ketepatan, keselamatan dan kecepatan.
  2. Untuk pekerjaan pembangunan rumah lebih dari 2 lantai, ABS mempunyai standard untuk melakukan analisa kekuatan struktur bangunan dengan bantuan program perhitungan struktur komputerisasi. Model rumah dibuat dengan pendekatan 3 dimensi agar lebih terlihat jelas kemungkinan gaya yang bekerja pada bangunan tersebut. Dengan dihitungnya struktur bangunan maka dapat diketahui dengan lebih tepat kekuatan yang dibutuhkan untuk menjaga agar bangunan yang dihasilkan aman untuk ditingali.
  3. Perusahaan kontraktor ABS menetapkan standard mutu atau "Checkpoint Quality" yang dimaksudkan untuk menjaga dan mengkontrol mutu bangunan rumah melalui spesifikasi qualifikasi bahan bangunan dan pengerjaannya. Dalam proses pembangunan, sebuah pekerjaan harus lulus persyaratan "Checkpoint Quality", untuk melangkah ke pekerjaan selanjutnya.
  4. Perusahaan kontraktor ABS dikelola oleh mereka yang mengenyam pendidikan tinggi di bidang konstruksi. Tim anggota perusahaan terdiri dari mereka lulusan  S1 yang telah lulus kuliah di jurusan tehnik Sipil dan Arsitektur.
  5. Dengan dasar keilmuan yang dimiliki, ABS dapat membuat bangunan dengan standard bangunan tahan gempa menurut Dirjen PU. Standard dari Dirjen PU merupakan aturan yang baku untuk bangunan yang akan didirikan di lokasi lokasi di Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 adibangunsejahtera.blogspot.com All Rights Reserved.
| Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.